Laman

Kamis, 09 April 2015

Obat Tradisional Buat Penyakit Asam Urat

 Obat Tradisional Buat Penyakit Asam Urat Dari Ekstrak Kulit Manggis Dan Daun Sirsak


Atasi segera penyakit asam urat yang anda derita dengan ace maxs obat tradisional buat penyakit asam urat yang mampu meringankan nyeri sendi akibat asam urat,serta menurunkan kadar asam urat tinggi penyebab penyakit asam urat.

Obat Tradisional Buat Penyakit Asam Urat
Pemicu Penyakit Asam Urat

 Asam Urat Tinggi,Gejala Dan Penyebabnya


Asam urat merupakan penyakit yang sering kita dengar,tingginya kadar asam urat dalam tubuh seseorang mengacu kepada  jumlah asam urat yang berlebihan dalam aliran darah.Secara umum kadar asam urat yang tinggi lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita dengan usia diatas 65 tahun.

Lalu Apa Penyebab Asam Urat Tinggi ? 

Beberapa penyebab umum dari kadar asam urat tinggi termasuk kondisi medis, obat-obatan, predisposisi genetik, dan faktor makanan.
  1. Obat dan vitamin: obat diuretik, niasin, vitamin B3, obat imunosupresif
  2. Kondisi medis: tiroid kurang aktif (hipotiroidisme), leukemia, psoriasis, obesitas
  3. Makanan: konsumsi kafein dan alkohol dalam jumlah tinggi, makanan kaya purin (daging dan produk daging, makanan laut, ikan bercangkang, dan kacang-kacangan).
Apa Saja Gejala Penyakit Asam Urat ?

Pada umumnya seseorang yang menderita penyakit asam urat akan merasakan beberapa gejala sebagai berikut :
  1. Timbulnya rasa sakit,ngilu dan disertai dengan pembengkakan pada sendi serta tak jarang seseorang yang menderita enyakit asam urat juga sering merasakan kesemutan
  2. Pada saat bangain tidur di pagi hari sendi-sendi akan terasa sakit 
  3. Nyeri yang terjadi pad sendi menetap dan berulang
  4. Mengalami kaku pada sendi sehingga sulit untuk bergerak

Bagi Anda Pederita Asam Urat Wajib Menghindari 5 Makanan Ini ! 

 

1. Hati

Hati hewan, seperti sapi atau ayam, kerap dikonsumsi karena berbagai alasan gizi. Hati kaya akan vitamin B12, protein dan zat besi, tetapi juga tinggi purin, yang nantinya diubah menjadi asam urat. Menurut Boston University Medical, pasien yang menderita gout atau rentan terhadap gout disarankan untuk tidak makan hati. Jika kristal asam urat terkumpul dalam sendi, kondisi itu bisa sangat menyakitkan.

2. Ragi bir

Ragi adalah jenis jamur yang disebut Saccharomyces cerevisiae. Ragi ini paling sering digunakan dalam pembuatan alkohol - khususnya pada bir. Menurut Purple Sage, mengonsumsi bir, yang berisi ragi, dapat memicu peradangan asam urat dan harus dihindari oleh mereka yang menderita gout. Namun, ragi yang dimaksud di sini tidak ada hubungannya dengan ragi roti karena mereka memiliki sifat berbeda.

3. Makarel

Makarel adalah sekelompok ikan yang memiliki banyak nutrisi. Ada sekitar 48 spesies yang berbeda dari makarel. Minyak yang berasal dari makarel kerap digunakan dalam kapsul minyak ikan omega-3 untuk membantu menjaga kesehatan jantung. Namun hati-hati, suplemen ini dapat memicu rasa sakit pada sendi bila terlalu sering dikonsumsi oleh orang-orang yang rentan terhadap penumpukan asam urat, menurut Medline Plus.

4. Daging

Makanan kaya purin, termasuk hewan daging merah seperti daging sapi, dan organ-organ dalam hewan seperti hati, otak, jantung dan ginjal. Orang yang menderita hyperuricema harus menghindari makanan tersebut.

5. Ikan bercangkang

Ikan bercangkang sangat tinggi purin. Contohnya saja, kerang, tiram, kepiting, kerang, lobster, dan udang.

sumber : merdeka.com

Salah Satu Obat Tradisional Untuk Penyakit Asam Urat


Bagi anda yang saat ini tengah menderita penyakit asam urat yang tak kunjung teratasi dan ingin melakukan pengobatan secara altenatif maka obat tradisional asam urat ace maxs bisa menjadi soluainya karena terbukti mampu mencegah dan mengobati penyakit asam urat secara cepat,tepat dan tentunya aman karena 100% terbuat dari bahan-bahan alami yakni sari kulit manggis dan daun sirsak.Diolah secara modern dengan serangkain uji yang sangat ketat sehingga memiliki kualitas dan manfaat tinggi,ace maxs telah terdaftar di badan pengawas  obat dan makanan dengan nomer POM TR 142 680 331 sehingga memiliki legalitas jelas.

Ace Maxs kaya akan kandungan antioksidan tinggi berasal dari kulit manggis yakni dari XANTHONE yang mana kandungan antioksidan tinggi tersebut mampu menangkal radikal bebas penyebab berbagai macam penyakit,mampu melanacarkan sirkulasi dalam darah,mampu melebarkan pembuluh darah,mampu menormalkan tekanan darah tinggi,mampu menurunkan kolesterol dan asam urat tinggi dalam darah,mampu menjaga dan memelihara kesehatan ginjal serta mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh lebih baik lagi.Ace Maxs juga memiliki sifat antiradang alami yang berasal dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga mampu mengatasi pembengkakan dan menekan rasa sakit yang ditimbulkan akibat peradangan yang terjadi pada sendi penderita asam urat.Ace Maxs juga mampu memberikan tidur lebih nyenyak karena memiliki sifat tenang alami.

Sementara itu menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) kulit manggis terbukti memiliki khasiat untuk menyembuhkan penyakit asam urat, peradangan, nyeri, dll. Otot dan tulang memiliki masalah yang sama yakni peradangan, hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan. mengurangi laju aktifitas enjim dan zat purin sehingga produksi asam urat dalam tubuh dapat menurun, tubuh tidak mengalami kadar asam urat yang berlebih, mengatasi roses kristalisasi asam urat hal tersebut dapat mencegah rasa sakit yang diakibatkan asam urat, mengontrol dan menghilangkan rasa nyeri serta mengurangi kerusakan sendi.

Tidak hanya itu saja ace maxs juga memiliki kandungan alami lainnya yang berasal dari daun sirsak seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Kandungan senyawa tannin, fitosterol, caoksalat, dan alkaloid murisine dalam daun sirsak dipercaya mampu mengatasi asam urat. sirsak juga memiliki efek diuretic (peluruh kencing) yang membuat sekresi asam urat melalui urine dapat berjalan lancer. daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.

Jadi sangatlah tepat apabila ace maxs dijadikan sebagai obat tradisional untuk asam urat dan tidak adanya salahnya apabila penyakit asam urat yang anda derita diatasi dengan mengkonsumsi ace maxs,tunggu apalagi segera konsumsi ace maxs dari sekarang dan buktikan sediri khasiatnya.

Itulah sekilas tentang obat tradisional buat penyakit asam urat ini semoga bemanfaat dan bisa membantu anda sembuh dari sakit yang anda derita,terima kasih banyak atas kunjungan anda dihalaman obat tradisional buat penyakit asam urat ini semoga lekas sembuh dan kami tunggu orderannya.

Bagi anda yang bermiant dengan produk ace maxs segera hubungi kami di :

 Atau anda bisa langsung melakukan pemesanan via sms dengan cara yang sangat mudah yakni anda cukup kirimkan sms dengan menyertakan format sebagai berikut :

Ketik : Nama Lengkap Anda # Jumla Pesanan # Alamat Lengkap Anda # No.Hp/Tlp

Lalu kirimkan sms ke >>> 081 323 044 111

Harga produk Rp.220.000/botol belum termasuk ongkos kirim,namun anda bisa mendapatkan harga lebih murah apabila pesan lebih dari 1 botol dan dapatkan kemudahan order dihalaman kami karena kami memberikan sistem ” Barang Di Terima Baru Bayar “ dengan ketentuan berlaku sehingga anda bisa terbebas dari PENIPUAN.

Barang akan langsung kami kirimkan saat itu juga melalui paket JNE sehingga dapat kami JAMIN barang akan sampai dengan baik ketangan anda.Untuk pembayaran dengan cara ditransferkan melalui no rek bank ( BRI,BNI,BCA atau MANDIRI ) yang mana no rek bank yang anda pilih akan kami kirimkan lewat sms bersama total jumlah biaya yang harus anda kirimkan.

Note :

Untuk mendapatkan hasil serta menunjukan reaksi yang signifikan didalam penyembuhan penyakit maka dianjurkan konsumsi Ace Maxs selama satu bulan yang bisa menghabiskan 4-6 botol Ace Maxs dengan dosis 3 kali sehari 2 sloki.Kami juga melayani pemesaan 1 atau 2 botol, dengan senang hati

Post By : Obat Tradisional Buat Penyakit Asam Urat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar